Bisnis Trend Abad 21 | TERPERCAYA

Posted on Posted in Produk
http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id

Abad ke-21 ini adalah jamannya para entrepreneur. Berbisnis sudah menjadi tren tanpa memandang usia, ras, gender dan faktor-faktor pribadi lainnya. Banyak orang bertindak berani dengan menerjunkan diri ke dunia bisnis dan tak sedikit di antara mereka yang mampu menuai kesuksesan dari usahanya.

http://waralabapulsa.com

Seperti dilansir dari magforwomen.com, Rabu (26/6/2013), guna menjadi sukses dalam berbisnis, Anda tak bisa hanya bersantai. Para pebisnis dituntut untuk bertindak secepat mungkin dan melakukan semua upaya terbaik yang bisa dilakukan.

Bagi Anda yang tertarik dengan bidang entrepreneur, berikut 10 hal penting yang perlu diketahui agar Anda bisa sukses berbisnis:

1. Punya rencana bisnis

Anda tak akan bisa melakukan apapun tanpa sebuah rencana. Menyusunnya merupakan salah satu bagian penting jika Anda ingin sukses berbisnis. Berencana akan membuat Anda siap menghadapi situasi bisnis terbaik bahkan yang terburuk sekalipun.

2. Tentukan target bisnis

Pernahkan Anda menggerutu karena mendapat pekerjaan dari bos hingga larut malam? Jika Anda pernah mengeluh, maka tak ada alasan untuk melakukan hal serupa agar bisa berhasil dalam bisnis.

Menentukan target akan membantu Anda menemukan arah dan mengerahkan semua kemampuan dan kekuatan untuk mencapainya.

3. Berhubungan baik dengan orang lain

Sebuah bisnis dapat bertahan jika Anda memiliki citra dan hubungan yang baik dengan karyawan, konsumen dan rekan usaha.

Agar sukses dalam berbisnis, Anda harus terlihat kuat dan memiliki kemampuan interpersonal yang kuat. Artinya Anda harus menyingkirkan ego Anda agar bisa sukses berbisnis. Kesan yang baik tak akan habis dimakan waktu.

4.  Pisahkan kehidupan kerja dan pribadi

Untuk mencapai keberhasilan berbisnis, Anda butuh orang-orang yang memang ahli di bidangnya. Jangan ajak orang yang tidak kompeten, hanya karena dia adalah teman atau kerabat Anda.

Hal tersebut akan mengganggu komunikasi bisnis di kantor. Jadi pisahkan kehidupan profesional dan pribadi Anda.

5. Bersikaplah sebagai entrepreneur daripada sebagai pegawai

Keberhasilan dalam bisnis tak semudah itu diperoleh dengan hanya dengan membanting tulang sepanjang hari bahkan malam. Bekerja keras hanya merupakan salah satu aspek yang harus dilakukan.

Salah satu kemampuan yang harus diasah adalah cara merekrut orang dan membuatnya mampu bekerja. Ingat, cara terbaik untuk sukses bukan dengan mengetahui apa yang bisa dikerjakan sendiri, tapi bagaimana orang lain mengerjakannya untuk Anda.

6. Jangan takut untuk maju

Dalam berbisnis, akan banyak situasi sulit yang harus dihadapi. Jika dalam satu kondisi Anda harus memecat karyawan, jangan ragu-ragu melakukannya.

Namun, aksi pemecatan tersebut harus didukung dengan alasan-alasan yang kuat. Menjadi sukses berarti menyingkirkan hal-hal yang mengganggu jalan Anda.

7. Jadi panutan

Jangan salahkan karyawan yang telat saat Anda pun tak datang tepat waktu ke kantor. Bersikaplah dengan baik agar bisa menjadi contoh orang lain. Dengan menjadi panutan bagi orang lain, maka jalan Anda menuju sukses akan lebih mulus.

8. Harus punya `Plan B`

Tak semua di dunia bisnis dapat berjalan sesuai rencana. Dengan begitu Anda harus selalu punya alternatif lain untuk tujuan yang sama.

Saat Anda mengalami kondisi sulit dalam bisnis, rencana-rencana cadangan tersebut akan membantu Anda keluar dari ancaman gulung tikar.

9. Bertindak bijak dalam mengelola uang perusahaan

Tak ada satu pun orang boros yang bisa jadi kaya. Jika Anda ingin sukses dalam berbisnis dan menjadi kaya, berinvestasilah dengan bijak. Kembangkan rencana pembiayaan yang dapat membuat pengeluaran bisnis Anda lebih terarah.

10. Bekerja keras

Hal ini tentu bukan langkah aneh yang harus dilakukan dalam mencapai kesuksesan berbisnis. Persiapkan apapun yang Anda butuhkan lalu bekerja keras untuk mewujudkan semua tujuan bisnis Anda. (Ndw).

Keunggulan dari Bisnis PT. DNI

Tentunya teman-teman pasti ingin dong terjadi perubahan besar dalam kehidupan kita, yang di antaranya perubahan besar secara finansial?? Contohnya ingin punya rumah, mobil dan lain-lain. Untuk menjadikan perubahan besar secara finansial kita pun harus melakukan tindakan yang besar pula. Dan berbisnis adalah langkah tepat untuk itu, tetapi bisnis seperti apa yang layak dijalankan???
Untuk memulai suatu bisnis tentunya kita harus survey dulu bisnis yang akan dijalankan, pertama lihat modalnya, pasar bisnisnya, resiko apabila dijalankan, dan keuntungannya. Dari survey tersebut bisa dikatakan kalau bisnis DNI sangat-sangat layak untuk dijalankan, dimana pertama modalnya kecil, keuntungan besar, pasarnya adalah pulsa yang pasti laris karena produk bisnis DNI adalah fasilitas dibidang keagenan pulsa, terus resikonya 0 %… karena tidak ada orang keracunan produk pulsa.
PT. DNI adalah sebuah bisnis besar, karena dipasarkan dengan jaringan bersistem (Network Marketing) yang mana jaringan itu adalah kekuatan besar dan terus mengembang dengan produk unggulan pulsa. Kenapa dikatakan produk unggulan??? karena produk pulsa tidak musiman, dan dibutuhkan oleh semua kalangan (Kebutuhan & ketergantungan). Bisa dibayangkan kalo produk yang jadi kebutuhan dan ketergantungan ini dipasarkan dengan jaringan bersistem/ network marketing ???
http://waralabapulsa.com
Bisa disimpulkan keunggulan PT. DNI pertama pada Bisnisnya yang hebat dengan potensi income luar biasa (bisa dilihat pada link marketing plan nya http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id/2016/10/peluang-bisnis.html dan keungulan kedua pada fasilias produk unggulannya dibidang pulsa yang secara otomatis mengajak kita untuk berhemat dan dan lebih praktis.
Anda ingin sukses. Silahkan di fahami, dan terapkan..kemudian duplikasikan ke mitra2 nya. 8 LANGKAH SUKSES 1. Niat ( untuk siapa atau untuk apa anda sukses) 2. Pakai produk/gunakan fasilitasnya 3. Miliki stock produk/ saldo 4. Ceritakan atau Share manfaat produk/fasilitas dan bisnis nya via online dan offline 5. Follow Up atau tindak lanjuti (yg mulai tertarik) 6. Service atau layani (dengan baik yg jalankan bisnisnya maupun yg cuma beli produk/fasilitasnya) 7. Konsultasi (jika ada kendala ke upline aktif) 8. Miliki Alat Bantu (brosur, mmt, xbanner, buku2 positif, dan hadir di acara persentasi /sharing2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *